Usaha Sampingan Bisnis Ternak Ikan Cupang

Usaha Sampingan Bisnis Ternak Ikan Cupang

Ikan cupang yang dikenal juga dengan nama betta splendens merupakan ikan air tawar yang berasal dari negara-negara di kawasan Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, Vietnam, dan lain sebagainya. Ikan ini memiliki daya tarik khusus yang menjadikan orang-orang menggemarinya. Salah satu yang menjadi pesona ikan cupang yaitu sifatnya yang agresif dalam mempertahankan wilayah.

Selain itu tidak dapat dipungkiri bahwa ikan cupang sebagai ikan hias memiliki bentuk tubuh juga sirip yang cantik, terutama ketika siripnya tersebut sedang mengembang. Ikan cupang adalah ikan yang mempunyai umur yang panjang serta bisa hidup meskipun dalam kondisi air yang kotor serta sangat sedikit sekalipun. Ikan petarung ini juga bisa hidup lebih dari seminggu tanpa makanan sedikitpun.

Pada dasarnya ikan cupang dibagi menjadi 3 jenis, yaitu ikan cupang aduan, hias, dan liar. Dari ketiga jenis ikan cupang tersebut yang paling digemari adalah ikan cupang hias. Karena selain agresif dalam mempertahankan wilayah ikan cupang hias juga memiliki bentuk tubuh, sirip, dan warna yang indah. Berbeda dengan ikan cupang liar dan ikan cupang aduan yang bentuk tubuh dan warnyanya cenderung monoton

Kamu bisa melihat berbagai macam ikan cupang pada blog ini, berikut ini adalah beberapa gambar yang terkait.

Macam Macam Gambar Ikan Cupang Hias Ikan Cupang Laga Ikan Cupang Aduan

ikan cupang: tips membeli ikan cupang yang baik

Macam Macam Gambar Ikan Cupang Hias Ikan Cupang Laga Ikan Cupang Aduan

ikan cupang aduan

Wallpaper tersebut mendapatkan ranking 9 oleh Bing berdasarkan kategori Ikan Cupang. Kamu bisa melihat berbagai gambar ikan cupang lainnya pada blog ini, terimakasih.

Komentar