Ikan Cupang Serit Ragam Info

Ikan Cupang Serit  Ragam Info

Ikan cupang atau betta splendens adalah ikan hias yang berasal dari negara-negara di kawasan Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, Vietnam, dan lain lain. Ikan ini memiliki daya tarik khusus yang menjadikan orang-orang menyukainya. Salah satu yang menjadi daya tarik ikan ini adalah agresifitasnya yang tinggi ketika mempertahankan wilayah.

Selain itu tidak dapat dipungkiri jika ikan cupang sebagai ikan hias memiliki bentuk tubuh dan sirip yang cantik, terutama saat ia sedang mempertahankan wilayahnya. Ikan cupang merupakan ikan yang memiliki umur yang panjang dan bisa hidup meskipun dalam kondisi air yang sangat kotor dan sangat minim sekalipun. Ikan petarung ini juga dapat bertahan lebih dari seminggu tanpa makanan apapun.

Secara umum ikan cupang terbagi menjadi 3 jenis, yaitu ikan cupang aduan, ikan cupang hias, dan ikan cupang liar. Dari ketiga jenis ikan cupang tersebut yang paling digemari adalah ikan cupang hias. Karena selain agresif dalam mempertahankan wilayah ikan cupang hias juga memiliki bentuk tubuh, sirip, dan warna yang indah. Berbeda dengan ikan cupang aduan dan liar yang warna dan bentuk tubuhnya cenderung monoton

Kita dapat melihat berbagai gambar ikan cupang disini, berikut ini adalah beberapa gambar yang terkait.

Ikan Cupang amp; Adip

JENIS JENIS IKAN CUPANG

Ikan Cupang Hias: Foto Galeri Ikan Cupang Crown Tail / serit

Panduan Budidaya Ikan Cupang dan merawat burayak cupang

Wallpaper tersebut mendapatkan peringkat 34 oleh Bing.com berdasarkan kategori Ikan Cupang. Kamu dapat melihat berbagai macam ikan cupang lainnya disini, terimakasih.

Komentar