Didalam bhs inggris type ikan cupang ini dikenal dengan nama talking

Didalam bhs inggris type ikan cupang ini dikenal dengan nama talking

Ikan cupang atau dikenal juga dengan nama betta splendens adalah ikan petarung yang berasal dari negara-negara di kawasan Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, Vietnam, dan lain sebagainya. Ikan ini mempunyai daya tarik khusus yang menjadikan banyak orang menggemarinya. Salah satu yang menjadi pesona ikan ini adalah sifatnya yang agresif ketika mempertahankan wilayah.

Selain itu tidak dapat dipungkiri bahwa ikan cupang sebagai ikan hias memiliki bentuk tubuh serta sirip yang cantik, terutama saat siripnya tersebut sedang mengembang. Ikan cupang merupakan ikan yang memiliki umur panjang serta bisa bertahan meskipun dalam kondisi air yang kotor dan sedikit sekalipun. Ikan ini juga bisa hidup lebih dari seminggu tanpa makanan sama sekali.

Pada dasarnya ikan cupang terbagi menjadi 3 jenis, yaitu ikan cupang aduan, ikan cupang hias, dan ikan cupang liar. Diantara ketiga jenis ikan cupang tersebut yang paling digemari adalah ikan cupang hias. Karena selain agresif dalam mempertahankan wilayah ikan cupang hias juga memiliki bentuk tubuh, sirip, dan warna yang indah. Berbeda dengan ikan cupang liar dan ikan cupang aduan yang warna dan bentuk tubuhnya cenderung monoton

Kita bisa melihat berbagai foto ikan cupang pada blog ini, berikut ini adalah beberapa gambar yang terkait.

Ikan cupang adalah salah satu ikan yang kuat bertahan hidup dalam

Melihat potensi peternakan ikan cupang hias di Kota Tangerang yang

merawat cupang cupang aduan perawatan pelatihan ikan cupang aduan

Ikan Cupang Foto: Istimewa

Wallpaper diatas mendapatkan peringkat 37 berdasarkan Bing untuk kategori Ikan Cupang. Anda bisa melihat berbagai macam ikan cupang lainnya pada blog ini, terimakasih.

Komentar