Melatih Ikan Cupang di Akuarium Akuarium Ikan

Melatih Ikan Cupang di Akuarium  Akuarium Ikan

Ikan cupang yang dikenal juga dengan nama betta splendens adalah ikan hias yang hidup di negara-negara di kawasan Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, Vietnam, dan lain lain. Ikan cupang memiliki pesona khusus yang membuat banyak orang menggemarinya. Salah satu yang menjadi pesona ikan ini yaitu sifatnya yang agresif ketika mempertahankan wilayah.

Selain itu tidak bisa dipungkiri bahwa ikan cupang sebagai ikan hias mempunyai bentuk tubuh juga sirip yang cantik, terutama ketika siripnya tersebut sedang mengembang. Ikan cupang merupakan ikan yang memiliki umur yang panjang dan bisa hidup walaupun dalam kondisi air yang kotor serta minim sekalipun. Ikan petarung ini juga bisa bertahan lebih dari seminggu tanpa makanan sedikitpun.

Pada dasarnya ikan cupang terbagi menjadi 3 jenis, yaitu ikan cupang aduan, hias, dan liar. Dari ketiga jenis ikan cupang tersebut yang paling banyak dicari adalah ikan cupang hias. Karena selain agresif dalam mempertahankan wilayah ikan cupang hias juga memiliki bentuk tubuh, sirip, dan warna yang indah. Berbeda dengan ikan cupang liar dan aduan yang bentuk tubuh dan warnyanya cenderung monoton

Kamu dapat melihat berbagai jenis ikan cupang disini, berikut ini adalah beberapa gambar yang terkait.

Kumpulan Jenis Ikan Cupang yang Menakjubkan  Marlique

Jenisjenis dan Harga Ikan Cupang Termahal di Dunia

Info Menarik: cara ternak ikan cupang

ikan cupang  Pinky Zone

Wallpaper tersebut mendapatkan peringkat 2 berdasarkan Bing.com berdasarkan kategori Ikan Cupang. Anda bisa melihat berbagai gambar ikan cupang lainnya pada blog ini, terimakasih.

Komentar