Jenisjenis ikan Cupang Pembudidayaan Ikan Cupang

Jenisjenis ikan Cupang  Pembudidayaan Ikan Cupang

Ikan cupang yang juga dikenal dengan nama betta splendens merupakan ikan petarung yang hidup di negara-negara Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, Vietnam, dan lain lain. Ikan ini mempunyai daya tarik khusus yang membuat orang-orang menyukainya. Salah satu yang menjadi pesona ikan ini yaitu agresifitasnya yang tinggi dalam mempertahankan wilayah.

Selain itu tidak dapat dipungkiri jika ikan cupang sebagai ikan hias mempunyai bentuk tubuh juga sirip yang indah, terutama ketika siripnya tersebut sedang mengembang. Ikan cupang adalah ikan yang mempunyai umur panjang dan bisa hidup walaupun dalam kondisi air yang kotor serta sangat sedikit sekalipun. Ikan cupang juga dapat bertahan lebih dari satu minggu tanpa makanan sama sekali.

Secara umum ikan cupang dibagi menjadi 3 jenis, yaitu ikan cupang aduan, ikan cupang hias, dan ikan cupang liar. Dari ketiga jenis ikan cupang tersebut yang paling banyak penggemarnya adalah ikan cupang hias. Karena selain agresif dalam mempertahankan wilayah ikan cupang hias juga memiliki bentuk tubuh, sirip, dan warna yang indah. Berbeda dengan ikan cupang liar dan aduan yang warna dan bentuk tubuhnya cenderung monoton

Kamu dapat melihat berbagai gambar ikan cupang pada blog ini, berikut ini adalah beberapa gambar yang terkait.

membeli ikan cupang yang mahal karena memiliki kriteria ikan cupang

IKAN CUPANG SERIT :: JAYAPURA IKAN HIAS

Jenis Ikan Cupang  Dkamp

Jual ikan cupang bagan si api api  jual cupang

Wallpaper tersebut mendapatkan peringkat 9 berdasarkan Bing.com pada kategori Ikan Cupang. Anda dapat melihat berbagai macam ikan cupang lainnya pada blog ini, terimakasih.

Komentar