Ikan Cupang Termahal : Cupang Giant Albino

Ikan Cupang Termahal : Cupang Giant Albino

Ikan cupang yang juga dikenal dengan nama betta splendens merupakan ikan air tawar yang berasal dari negara-negara di Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, Vietnam, dan lain sebagainya. Ikan cupang memiliki daya tarik khusus yang menjadikan banyak orang menggemarinya. Salah satu yang menjadi daya tarik ikan ini yaitu agresifitasnya yang tinggi ketika mempertahankan wilayah.

Selain itu tidak dapat dipungkiri jika ikan cupang sebagai ikan hias mempunyai bentuk tubuh juga sirip yang cantik, terutama ketika ia sedang mempertahankan wilayahnya. Ikan cupang merupakan ikan yang mempunyai umur yang panjang serta bisa bertahan walaupun dalam kondisi air yang sangat kotor dan minim sekalipun. Ikan petarung ini juga bisa hidup lebih dari seminggu tanpa makanan sedikitpun.

Pada dasarnya ikan cupang terbagi menjadi 3 jenis, yaitu ikan cupang liar, ikan cupang aduan, dan ikan cupang hias. Diantara ketiga jenis ikan cupang tersebut yang paling banyak diburu adalah ikan cupang hias. Karena selain agresif dalam mempertahankan wilayah ikan cupang hias juga memiliki bentuk tubuh, sirip, dan warna yang indah. Berbeda dengan ikan cupang aduan dan liar yang warna dan bentuk tubuhnya cenderung monoton

Anda bisa melihat berbagai foto ikan cupang pada blog ini, berikut ini adalah beberapa gambar yang terkait.

1024 x 768 jpeg 127kB, Cupang Fighter  ikan cupang adu berkualitas

Aneka Bentuk dan Jenis Sirip Ikan Cupang

Aneka Bentuk dan Jenis Sirip Ikan Cupang

Gambar Jenis Pakan Makanan Ikan Hias Cupang Lele/page/2  Star Travel

Wallpaper diatas mendapatkan ranking 13 oleh Bing.com untuk kata kunci Ikan Cupang. Anda bisa melihat berbagai foto ikan cupang lainnya pada blog ini, terimakasih.

Komentar