IKAN CUPANG TERINDAH,TERBAGUS DAN TERMAHAL ~ AbuKelabu

IKAN CUPANG TERINDAH,TERBAGUS DAN TERMAHAL ~ AbuKelabu

Ikan cupang yang juga dikenal dengan nama betta splendens merupakan ikan air tawar yang hidup di negara-negara di Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, Vietnam, dan lain lain. Ikan ini memiliki daya tarik khusus yang menjadikan orang-orang menyukainya. Salah satu yang menjadi daya tarik ikan ini yaitu agresifitasnya yang tinggi dalam mempertahankan wilayah.

Selain itu tidak bisa dipungkiri bahwa ikan cupang sebagai ikan hias memiliki bentuk tubuh dan sirip yang indah, terutama saat ia sedang mempertahankan wilayahnya. Ikan cupang adalah ikan yang mempunyai umur yang panjang dan dapat bertahan walaupun dalam kondisi air yang kotor serta sedikit sekalipun. Ikan ini juga dapat bertahan lebih dari satu minggu tanpa makanan apapun.

Secara umum ikan cupang terbagi menjadi 3 jenis, yaitu ikan cupang aduan, ikan cupang hias, dan ikan cupang liar. Diantara ketiga jenis ikan cupang tersebut yang paling digemari adalah ikan cupang hias. Karena selain agresif dalam mempertahankan wilayah ikan cupang hias juga memiliki bentuk tubuh, sirip, dan warna yang indah. Berbeda dengan ikan cupang liar dan ikan cupang aduan yang warna dan bentuk tubuhnya cenderung monoton

Kamu bisa melihat berbagai macam ikan cupang disini, berikut ini adalah beberapa gambar yang terkait.

CUPANGBETTA  Produsen Aneka Ikan Cupang / Betta  Page 2

IKANHIAS: INFO IKAN HIAS CUPANG DAN GAMBAR

Ikan Cupang ~ Hewanmu

comment on this picture budidaya ikan cupang yang menggiurkan

Wallpaper tersebut memiliki peringkat 6 berdasarkan Bing.com berdasarkan kategori Ikan Cupang. Anda dapat melihat berbagai macam ikan cupang lainnya disini, terimakasih.

Komentar