Foto Foto Adu Betina Mdn 8 Ikan Cupang Betina Adu Medan

Foto Foto Adu Betina Mdn 8 Ikan Cupang Betina Adu Medan

Ikan cupang atau dikenal juga dengan nama siamese fighting fish merupakan ikan petarung yang hidup di negara-negara Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, Vietnam, dan lain sebagainya. Ikan cupang memiliki pesona khusus yang menjadikan banyak orang menyukainya. Salah satu yang menjadi pesona ikan ini adalah sifatnya yang agresif ketika mempertahankan wilayah.

Selain itu tidak dapat dipungkiri bahwa ikan cupang sebagai ikan hias memiliki bentuk tubuh serta sirip yang indah, terutama ketika siripnya tersebut sedang mengembang. Ikan cupang adalah ikan yang memiliki umur yang panjang serta bisa bertahan walaupun dalam kondisi air yang sangat kotor serta sangat minim sekalipun. Ikan ini juga dapat hidup lebih dari seminggu tanpa makanan sama sekali.

Secara umum ikan cupang dibagi menjadi 3 jenis, yaitu ikan cupang liar, aduan, dan hias. Dari ketiga jenis ikan cupang tersebut yang paling banyak dicari adalah ikan cupang hias. Karena selain agresif dalam mempertahankan wilayah ikan cupang hias juga memiliki bentuk tubuh, sirip, dan warna yang indah. Berbeda dengan ikan cupang liar dan aduan yang warna dan bentuk tubuhnya cenderung monoton

Anda dapat melihat berbagai jenis ikan cupang pada blog ini, berikut ini adalah beberapa gambar yang terkait.

Fotofoto ikan cupang dengan bentuk paling indah  MagOne 2016

Ikan Cupang Adu Medan Super  Cupang Super Fighter

ikan cupang giant 2

Melatih Ikan Cupang di Akuarium  Akuarium Ikan

Gambar-gambar tersebut memiliki peringkat 44 dari Bing pada kategori Ikan Cupang. Anda bisa melihat berbagai foto ikan cupang lainnya pada blog ini, terimakasih.

Komentar