Cara Ternak Ikan Cupang Cupang Hias Grosir Betta Splendens

Cara Ternak Ikan Cupang  Cupang Hias Grosir Betta Splendens

Ikan cupang atau betta splendens merupakan ikan air tawar yang hidup di negara-negara Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, Vietnam, dan lain lain. Ikan ini memiliki daya tarik khusus yang menjadikan orang-orang menyukainya. Salah satu yang menjadi pesona ikan cupang adalah sifatnya yang agresif dalam mempertahankan wilayah.

Selain itu tidak dapat dipungkiri jika ikan cupang sebagai ikan hias mempunyai bentuk tubuh dan sirip yang indah, terutama saat ia sedang mempertahankan wilayahnya. Ikan cupang adalah ikan yang mempunyai umur yang panjang dan dapat hidup walaupun dalam kondisi air yang sangat kotor dan sangat minim sekalipun. Ikan cupang juga bisa hidup lebih dari satu minggu tanpa makanan sedikitpun.

Pada dasarnya ikan cupang dibagi menjadi 3 jenis, yaitu ikan cupang hias, ikan cupang liar, dan ikan cupang aduan. Diantara ketiga jenis ikan cupang tersebut yang paling disukai adalah ikan cupang hias. Karena selain agresif dalam mempertahankan wilayah ikan cupang hias juga memiliki bentuk tubuh, sirip, dan warna yang indah. Berbeda dengan ikan cupang liar dan aduan yang warna dan bentuk tubuhnya cenderung monoton

Kamu bisa melihat berbagai jenis ikan cupang disini, berikut ini adalah beberapa gambar yang terkait.

Ikan Cupang Serit Komunitas pecinta ikan cupang bekasi  kaskus  the

membeli ikan cupang yang mahal karena memiliki kriteria ikan cupang

Aneka Bentuk dan Jenis Sirip Ikan Cupang

GAMBAR IKAN CUPANG SUPER MANTAP ~ DHE BRAGI

Wallpaper tersebut mendapatkan ranking 41 oleh Bing.com berdasarkan kategori Ikan Cupang. Kamu bisa melihat berbagai macam ikan cupang lainnya pada blog ini, terimakasih.

Komentar