Ikan Cupang Aduan Cupang adu import ipoh

Ikan Cupang Aduan Cupang adu import ipoh

Ikan cupang yang dikenal juga dengan nama betta splendens adalah ikan hias yang berasal dari negara-negara Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, Vietnam, dan lain sebagainya. Ikan cupang memiliki daya tarik khusus yang menjadikan orang-orang menyukainya. Salah satu yang menjadi pesona ikan ini adalah agresifitasnya yang tinggi dalam mempertahankan wilayah.

Selain itu tidak dapat dipungkiri bahwa ikan cupang sebagai ikan hias mempunyai bentuk tubuh juga sirip yang cantik, terutama saat siripnya tersebut sedang mengembang. Ikan cupang adalah ikan yang mempunyai umur yang panjang dan bisa bertahan meskipun dalam kondisi air yang kotor serta sedikit sekalipun. Ikan cupang juga dapat bertahan lebih dari seminggu tanpa makanan sedikitpun.

Secara umum ikan cupang terbagi menjadi 3 jenis, yaitu ikan cupang hias, ikan cupang liar, dan ikan cupang aduan. Diantara ketiga jenis ikan cupang tersebut yang paling banyak penggemarnya adalah ikan cupang hias. Karena selain agresif dalam mempertahankan wilayah ikan cupang hias juga memiliki bentuk tubuh, sirip, dan warna yang indah. Berbeda dengan ikan cupang aduan dan liar yang bentuk tubuh dan warnyanya cenderung monoton

Kamu dapat melihat berbagai gambar ikan cupang disini, berikut ini adalah beberapa gambar yang terkait.

Budidaya Ikan Cupang

Ikan Hias Ikan hias akuarium ini memakan

merawat cupang cupang aduan perawatan pelatihan ikan cupang aduan

Ikan Cupang amp; Adip

Gambar-gambar tersebut mendapatkan peringkat 44 dari Bing.com berdasarkan kategori Ikan Cupang. Kamu bisa melihat berbagai gambar ikan cupang lainnya pada blog ini, terimakasih.

Komentar